Selasa, 31 Desember 2013

Kesan - Kesan tentang Teknologi Informasi

BELUM TAU MENJADI TAU..... :)

Sebelum  saya masuk kuliah di Unjani saya tidak tau tentang Teknologi Informasi, saya ambil contoh tentang Pembutan Blogger dan cara Mengedit nya ....
Pada awalnya saya binggung cara pembuatan Blogger tuh kaya gimana... meskipun saya bisa lihat di google tapi saya tidak mengerti.. ehhehe




Nahhhh setelah saya masuk kuliah di Unjani saya bertemu dengan mata kuliah Teknologi Informasi ..di setiap pelajaran Teknologi saya selalu memperhatikan dosen menjelaskan cara pembuataan dan cara mengedit blog... jujur saya beluum pernah membuat Blogger ,,,,,ehehe :)

Setalah dijelaskan oleh dosen saya coba-coba buat dan sekaligus untuk tugas ..Saya belum mengerti dan saa selalu bertaya ke temen yang sudah pernah membuat blogger,, temen saya yang ngebantu selalu tak pernah lelah untuk membantu menjelaskan membuat blogger..


Dan setelah beberapa minggu kemudian saya sudah mengerti ,, dan saya mencoba" mengedit dari Tamplet, dan lain-lainnya ,,, (sungguh menyenangkan ternyata)

Beberapa hari kemudian ketika mata kuliah Teknologi Informasi ternyata kita semua dinkasih tugas" ,, saya sangat senang dan bersemangat di karenakan rasa saya pengen tau dan pengen belajar ,, tugas demi tugas saya dikerjakan dan hasilnya luar biasa,, terimakasih buat bapa dosen Teknologi Informasi..




akhirnya saya belum tau tentang blogger ,saya menjadi tau ,,
Terimakasih buat Dosen Tekonologi Informasi atas bimbingannya.
Terimakasih buat temen-temen yang selalu memberikan solusinya dan pembelajarannya ,,
Terimakasih buat segala-segalanya,,,


Nama : Faajar Sidik Wibowo
Nim : 3212131003
Email : fajarsidikwibowo@yahoo.co.id dan fajar.sidikwibowo@gmail.com
Blogger : fajarsidikwibowo.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Diberdayakan oleh Blogger.